Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Mermaid Malaysia  

Diposting oleh mantpi

Dunia semakin aneh. Buktinya, belakangan ini banyak ditemukan makhluk aneh yang belum pernah dilihat sebelumnya. Salah satu makhluk itu adalah mermaid yang ditemukan di salah satu pulau di Malaysia. Nah berikut foto-foto yang pernah saya kutip dari beberapa web site.

Mirip ikan, tapi bentuk anatomi menyerupai manusia. Hidup di rawa-rawa.

Jika melirik mitos , kita akan terbayang pada ikan duyung. Tapi ikan duyung yang menakutkan.

Bentuk kepalanyapun juga hampir menyerupai kepala manusia. Hanya saja ditambah dengan sirip yang ada pada posisi telinga hingga leher. Gigi yang panjang dan runcing memperlihatkan bahwa makhluk ini adalah karnivora. Tapi belum bisa dipastikan.

Semakin ke bawah semakin jelas bentuk ikannya. Ekor lebar membuktikan bahwa makhluk ini perenang ulung.

Ternyata makhluk ini juga mempunyai tangan seperti manusia. Tapi apakah tangan ini digunakan sebagai sirip (pendayung) atau sebagaimana tangan manusia biasa.

Postur mermaid yang ditemukan sangat kurus. Mungkin saja makhluk ini agak susah mendapatkan makanan.
Mudah-mudahan penelitian terhadap mermaid terus dilakukan agar ketakutanm manusia terhadap hantu yang berbentuk ikan tidak lagi menjadi-jadi. Segala seginya harus diperhatikan dari dua aspek. Aspek pertama adalah faktor agama dan aspek kedua barulah ilmu pengetahuan.

This entry was posted on 17.53 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget