Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Pink Dolphin  

Diposting oleh mantpi

The world’s only pink Bottlenose dolphin which was discovered in an inland lake in Louisiana, USA, has become such an attraction that conservationists have warned tourists to leave it alone. Charter boat captain Erik Rue, 42, photographed the animal, which is actually an albino, when he began studying it after the mammal first surfaced in Lake Calcasieu, an inland saltwater estuary, north of the Gulf of Mexico in southwestern USA.
Di dunia hanya ada satu lumba-lumba merah muda yang ditemukan di sebuah danau daratan di Louisiana, Amerika Serikat, telah menjadi suatu atraksi yang konservasionis telah memperingatkan wisatawan untuk meninggalkannya sendirian. Piagam kapten perahu Erik Rue, 42, memotret hewan, yang sebenarnya merupakan albino, ketika ia mulai mempelajari itu setelah yang pertama muncul di Danau mamalia Calcasieu, sebuah muara air laut pedalaman, utara Teluk Meksiko di Amerika Serikat bagian barat daya.






This entry was posted on 20.26 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget