Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Poseidon Underwater Hotel  

Diposting oleh mantpi

Above is a view of one of the 24 suites now available in the Poseidon Underwater Hotel located on the island of Fiji. When guests arrive, they are taken 40 feet underwater by elevator and introduced to their luxury accommodations. Made mostly of steel and plexi-glass, the rooms offer uninhibited views of the surrounding sea. And – get this – you can even feed the fish in the nearby (human-made?) coral reefs with the touch of a button on your “central console.” If you want to interfere further with the natural environment, you can turn on exterior lights at night to attract more marine life.
Di atas adalah pandangan salah satu dari 24 suite sekarang tersedia di Poseidon Underwater Hotel terletak di Pulau Fiji. Ketika tamu tiba, mereka diambil 40 kaki dalam air oleh lift dan diperkenalkan untuk akomodasi mewah mereka. Terbuat kebanyakan dari baja dan plexi-kaca, yang menawarkan kamar tanpa batas pemandangan laut sekitarnya. Dan - mendapatkan - Anda bahkan dapat memberi makan ikan di "dekat (buatan manusia) terumbu karang dengan sentuhan tombol pada Anda" konsol tengah?. Jika Anda ingin mengganggu lebih lanjut dengan lingkungan alam, Anda dapat mengaktifkan eksterior lampu pada malam hari untuk menarik kehidupan yang lebih laut.


This entry was posted on 21.32 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget