Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Real Sea-Faerie Mummy Sold on eBay  

Diposting oleh mantpi

Ditemukan di dekat salah satu dari pantai Florida, peri laut ini adalah nyata mumi seperti hal-hal bisa di dunia nyata dan hal itu bisa saja bagi Anda.

Ini makhluk sangat langka dan yang baru saja dilelang di eBay dan dijual seharga US $ 305. Seandainya lebih banyak orang tahu tentang itu, saya yakin harganya akan lebih tinggi. Maksud saya, berapa kali Anda mendapatkan kesempatan untuk membeli peri laut. Meskipun tidak benar-benar tinggal di laut.

eBay member aquatica_art menciptakan alam gaib dengan kain ikan organik sebagai kulit di sekitar kerangka manusia kerdil. Sayap terbuat dari ikan sirip, dan bibir, gigi dan tulang rahang juga berasal dari ikan. Antena panjang yang dipinjam dari ekor ikan pari. Jadi Anda lihat, ini ADALAH nyata-peri laut!

Dan bagian terbaik tentang mumi yang tidak biasa ini adalah ia tidak memiliki bau ikan sama sekali.









Sbr : ournewsblog.blogspot.com

This entry was posted on 20.24 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget