Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

The Palm Islands di Dubai  

Diposting oleh mantpi




The Palm Islands di Dubai, merupakan pulau-pulau terbesar di dunia yang dibuat oleh manusia dengan menggunakan teknologi pengerukan terbaru dari Belanda. Pengambilan foto ini dilakukan dari pesawat udara.


Jika pulau-pulau ini telah selesai dibangun, maka di resort ini akan terdapat 2.000 vila, 40 hotel-hotel mewah, pusat-pusat perbelanjaan, bioskop-bioskop dan berbagai fasilitas lainnya yang diiharapkan dapat memenuhi kebutuhan sekitar 500.000 orang.



Hotel The Burj al-Arab di Dubai merupakan hotel tertinggi dan termewah di dunia yang dibangun diatas sebuah pulau buatan manusia di tengah laut.





This entry was posted on 16.24 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget