Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Shanghai to whip out another big one  

Diposting oleh mantpi

Skyscraper Envy: Shanghai to whip out another big one


shanghaiskyscrapers102006.jpg
Did you hear the rumor that Shanghai is planning on building a 700 meter skyscraper? Seven hundred meters -- a structure that would dwarf the Oriental Pearl Tower (467.9 meters), the Jinmao Tower (420.5 meters), the yet-to-be-completed Shanghai World Financial Center (491.9 meters) and even the Taipei 101 Tower (508 meters), currently the world's tallest building. How very useful. Real estate developer Lujiazui Group refutes the claim, however, saying the height of the building and its architect have yet to be determined. But, rest assured, there will soon be another large erection east of the Huangpu:
According to a 1993 masterplan for the development of the Lujiazui financial zone, there will be three landmark skyscrapers in the area.

One of the landmark structures, Jinmao Tower, has been erected, and another, the Shanghai World Financial Tower, is being built. ...

The third skyscraper in Lujiazui financial zone will be adjacent to Jinmao Tower in the north and Shanghai World Financial Tower in the east, said sources with Lujiazui Group, who are responsible for the project.

Since there is no architect, there is no artist's rendition, so we had to create our own for the image above. We think it turned out OK.

Apakah Anda mendengar desas-desus bahwa Shanghai berencana membangun pencakar langit 700 meter? Tujuh ratus meter - sebuah struktur yang akan mengerdilkan Oriental Pearl Tower (467,9 meter), yang Jinmao Tower (420,5 meter), yang belum-to-be-selesai Shanghai World Financial Center (491,9 meter) dan bahkan Taipei 101 Tower ( 508 meter), saat ini gedung tertinggi di dunia. Bagaimana sangat berguna. Pengembang real estate Lujiazui Group membantah klaim, namun, mengatakan ketinggian bangunan dan arsitek belum ditentukan. Tapi, yakinlah, di sana akan segera ereksi besar lain di timur Huangpu:

Menurut masterplan tahun 1993 untuk pengembangan keuangan Lujiazui zona, akan ada tiga tengara pencakar langit di daerah.

Salah satu tengara struktur, Jinmao Tower, telah didirikan, dan lainnya, Shanghai World Financial Tower, sedang dibangun. ...

Pencakar langit ketiga di zona keuangan Lujiazui akan juga berbatasan dengan Jinmao Tower di utara dan Shanghai World Financial Tower di timur, kata sumber-sumber dengan Lujiazui Group, yang bertanggung jawab untuk proyek.

Karena tidak ada arsitek, tidak ada penampakan artis, jadi kami harus menciptakan untuk kita sendiri gambar di atas. Kami pikir ternyata OK.

This entry was posted on 13.37 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget