Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Rumah Dinding Botol / Bottle Wall Houses  

Diposting oleh mantpi

Yet another example that with a god imagination you can build anything out of anything. The first bottle house was built in 1902 by William F. Peck, in Tonopah, Nevada, using approximately 10,000 beer bottles; the house was later demolished in 1980. Tom Kelly built himself a bottle house in 1905, in Rhyolite, Nevada, using 51,000 bottles masoned with adobe. He reportedly used bottles because other materials were hard to come by in that area. There are quite a few bottle houses in the world today, but most of them have been built specifically as tourist attractions or simply as artworks.

Namun contoh lain bahwa Tuhan dengan imajinasi Anda dapat membangun apa pun dari apa pun. Rumah botol pertama dibangun pada tahun 1902 oleh William F. Peck, dalam Tonopah, Nevada, dengan sekitar 10.000 botol bir; rumah kemudian dihancurkan pada tahun 1980. Tom Kelly membangun sendiri sebuah rumah botol pada tahun 1905, di riolit, Nevada, dengan menggunakan botol 51.000 masoned dengan adobe. Dia dilaporkan menggunakan botol karena bahan lain sulit didapat di daerah itu.
Ada cukup banyak rumah beberapa botol di dunia saat ini, tapi kebanyakan dari mereka telah dibangun secara khusus sebagai tempat-tempat wisata atau hanya sebagai karya seni.













This entry was posted on 17.01 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget