Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Pesawat terbang mesir kuno  

Diposting oleh mantpi



Apakah peradaban mesir kuno telah menggunakan pesawat terbang ?. Peneliti menemukan model pesawat terbang berumur ribuan tahun di piramida mesir, bisa jadi ini adalah bukti bahwa penduduk mesir kuno telah menguasai penerbangan Pada tahun 1898, sebuah objek ukiran ditemukan di tomb at saqquara, Mesir, yang diperkirakan berumur 200 tahun sebelum masehi. Objek tersebut menunjukan bodi,sayap serta ekor yang mirip sekali dengan pesawat terbang. Tapi karena pesawat terbang belum ditemukan pada tahun 1898, para peniliti pada tahun tersebut menganggap bahwa objek tersebut adalah model seekor burung dan disimpan di basement museum Cairo.
Model

Objek tersebut diteliti kembali beberapa tahun kemudian oleh Dr. Khalil Messiha, seorang peneliti khusus model kuno. Menurut Messiha objek tersebut memiliki karakteristik bentuk yang sangat aerodinamis, yang hanya memerlukan sedikit tenaga untuk dapat tetap melaju. Desain serupa digunakan dalam pembuatan pesawat terbang terbang supersonic.

Penemuan lain yang kontroversi adalah ditemukannya sebuah ukiran di kuil Abydos, Mesir oleh Dr. Ruth Hover. Gambar yang diambil dari bagian dinding menunjukan bahwa itu adalah bentuk kendaraan yang modern.


Abydos

Anda dapat perhatikan dari gambar diatas terdapat model sebuah helicopter modern,kapal selam, pesawat jet tempur dan sebuah Tank Baja. Terdapat beberapa kemungkin dari ukiran kuno tersebut. Kemungkinan pertama, pada jaman tersebut memang sudah ada objek kendaraan modern tersebut. Kemungkinan kedua, pada jaman tersebut sudah ada metode untuk bisa meneropong masa depan.

Penemuan ini adalah misteri yang nyata dan menunggu untuk kita agar bisa membukanya. Tapi yang pasti, peradaban Mesir Kuno tidaklah sekuno yang kita pikirkan,dan mungkin saja ada teknologi yang jauh lebih modern yang mereka miliki dan bisa kita adopsi. Namun memang perlu perjuangan yang keras.

This entry was posted on 20.02 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget