Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Setiap Jum’at Karyawan Staff Kantor Bugil  

Diposting oleh mantpi

INILAH.COM, New Castle – Sejumlah perusahaan di Indonesia kini telah menerapkan menggunakan batik bagi karyawannya pada setiap Jumat. Namun, hal yang unik justru dilakukan sebuah perusahaan di New Castle, Inggris. Mereka mewajibkan karyawannya untuk menanggalkan seluruh pakaiannya pada setiap Jumat. Nah lo!

Jika perusahaan itu bergerak di industri pornografi mungkin bukan sebuah hal aneh. Namun, Onebestway, nama perusahaan yang menerapkan kebijakan itu, ternyata bergerak di bidang pemasaran dan desain.

Bos mereka, seperti dilansir The Sun yang dikutip Dailymail.co.uk, Jumat (3/7), menilai langkah itu terbukti dapat meningkatkan performa karyawan. Sebab, seperti diakui Manajer Utama perusahaan Sam Jackson, 23, awalnya perusahaan ini terancam bangkrut.

Mereka bahkan sempat melakukan PHK terhadap enam karyawannya sejak terjadi krisis keuangan. Mereka kemudian mendapat saran dari seorang psikolog David Taylor untuk meningkatkan semangat kerja tim di perusahaan itu.

Caranya, perusahaan kemudian menerapkan satu hari penuh di mana setiap karyawan diwajibkan tak mengenakan sehelai benang pun setiap Jumat alias Naked Friday. Hasilnya, kata Jackson, aturan baru ini sukses mendongkrak semangat kerja dan meningkatkan laba perusahaan.

“Ini memang ide brilian. Kami tidak lagi merasa tertekan. Sebab, batasan hubungan di antara karyawan hilang setelah saling berpandangan dalam kondisi tanpa busana. Kami bisa saja mengenakan celana dalam dalam busana. Namun saya mencintai tubuh saya dan tidak merasa malu,” jelas perempuan ini.

Sepekan sebelum diwajibkannya Naked Friday, para karyawan diberi motivasi. Mereka diminta memfotokopi bagian tubuh mereka agar merasa lebih percaya diri.

“David membutuhkan waktu sepekan untuk membangun keberanian kami. Hal ini juga awalnya membuat saya khawatir. Namun, begitu menjalaninya, saya benar-benar merasa nyaman,” aku Jackson. [nuz]

This entry was posted on 19.03 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget