Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Kolam Renang yg Mengapung di Sungai  

Diposting oleh mantpi









Unik..kolam renang ini benar-benar mengambang di atas sungai Spree, Berlin, Jerman. Populer dengan sebutan Badeschiff. Awalnya sungai Spree yang membelah kota Berlin ini kotor dan tercemar oleh sampah. Tentunya tidak ada orang yang mau berenang di sungai yang jorok itu.
Lalu dipikirkan bagaimana caranya agar sungai Spree bermanfaat dan bisa menjadi arena wisata air yang menarik. Ide brilian muncul. Maka dipasanglah tongkang tua mengapung di sungai Spree. Tapi terlebih dahulu sungai Spree dibersihkan dari segala sampah, sekelilingnya pun ditata sehingga terlihat asri dan nyaman.

Lalu, tongkang tua itu disulap menjadi swimming pool yang menarik. Air yang jernih terlihat biru seolah mengundang orang untuk menceburkan diri. Sangat menarik! Siapa yang tak ingin berenang di kolam renang yang mengapung di atas sungai.. pengalaman inilah yang belum pernah dirasakan mereka selama ini.


Kolam renang mengapung ini dibuka pertama kali tahun 2004 panjangnya 32 meter. Di sana tersedia bar, musik, dll sarana penunjang lainnya, dan dibuka sampai tengah malam.

Nyatanya, tengah malam pun banyak orang yg suka menceburkan diri ke kolam..terutama di musim panas..

Sejak pertama kali diperkenalkan, popularitas kolam renang mengapung ini langsung melejit seantero Berlin bahkan seluruh dunia.

Sbr:snel-ku.blogspot.com

This entry was posted on 14.54 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget