Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

SEMUT BERWAJAH MANUSIA.  

Diposting oleh mantpi

Rata TengahTelah diakui secara luas di dalam komunitas antropologi bahwa manusia memiliki keyakinan mendasar bahwa mereka diciptakan menurut gambaran/citra Tuhannya.Pola dasar seperti ini dapat ditemukan baik di kebudayaan barat atau kebudayaan timur.Keyakinan ini juga yang merupakan salah satu pondasi utama dari agama-agama besar di dunia. Judaisme,Kristiani,Hindu,Islam,Shintoisme,Toisme dan lain sebagainya. Oleh karena itu, bagi mereka yang memegang teguh keyakinan itu sangat mengejutkan bahwa ada mahkluk primitif yang memiliki muka menyerupai manusia.

Setiap negara mempunyai penjelasan yang unik terhapap keberadaan serangga berwajah seperti manusia manusia ini.ada banyak mitos di seluruh dunia mengenai perubahan manusia menjadi serangga dan serangga menjadi manusia.

Menurut Mitologi yunani, ketika wabah penyakit menyerang seluruh penghuni pulau Aegina, Sang Raja meminta Zeus untuk menolong. Zeus merubah semut-semut di pulau itu menjadi sebuah ras tentara yang dikenal sebagai Myrmidons, yang kemudian membantu cucu sang Raja Achilles, memenangkan perang Trojan.
Nama Myrmidons atau Μυρμιδόνες berarti "manusia semut". Mereka kejam dan tahan seperti semut dan sangat setia pada pemimpin mereka.Cerita mengenai asal usul mereka pertama kali diungkapkan oleh penyair Ovid.



semut berwajah manusia di yunani.
Satu episode yang paling terkenal dari mitologi India adalah cerita Indra dan semut. dalam episode ini,Kepala para dewa Indra diceritakan sebuah cerita oleh seorang bocah misterius.bocah itu menunjuk kearah para semut dan berkata: "Mereka semua ini adalah indra. Melewati banyak kehidupan mereka telahbangkit dari keberadaan yang terendah menjadi yang tertinggi.Setiap kali mereka melepaskan petir untukmenghancurkan musuh2x mereka, mereka termakan oleh kepuasan dan kebanggaan, dan kemudian merekamemulainya kenbali dari bawah." itu adalah pelajaran mengenai hukum karma.

semut berwajah manusia di india.

semut berwajah manusia di New Jersey amerika.


This entry was posted on 20.22 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget