Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Lamprey  

Diposting oleh mantpi

Family : Petromyzontidae
Species : Petromyzon marinus (Linnaeus, 1758)
Range : Inhabits northern Atlantic coasts of Europe and North America (from Labrador to Florida in the western Atlantic. It is also native to Lake Ontario.
Habitat / Food : Adult lampreys are parasitic on a large variety of fishes and marine mammals and seek the largest individuals of a species. They attach using a suctorial mouth which has pointed teeth arranged in concentric circles (as seen in the photo). Once attached, the lamprey opens wounds on the prey's skin using a rasping tongue and sharp teeth and feeds on blood and other bodily tissue. Smaller sea lampreys are bottom dwellers along coasts and on the continental shelf.
Keluarga: Petromyzontidae
Spesies: marinus Petromyzon (Linnaeus, 1758)
Range: mendiami pantai-pantai Atlantik utara Eropa dan Amerika Utara (dari Labrador ke Florida di Atlantik barat. Hal ini juga berasal dari Danau Ontario.
Habitat / Makanan: lamprey Dewasa bersifat parasit pada berbagai besar ikan dan mamalia laut dan mencari individu terbesar dari sebuah spesies. Mereka melampirkan menggunakan mulut suctorial yang telah menunjukkan gigi diatur dalam lingkaran konsentris (seperti terlihat di foto). Setelah terpasang, lamprey membuka luka-luka di kulit mangsanya dengan menggunakan lidah yang serak dan gigi yang tajam dan memakan darah dan jaringan tubuh lainnya. lamprey laut lebih kecil penghuni bawah sepanjang pesisir dan di landas kontinen.

Characters useful in identification : A suctorial mouth with teeth arranged in concentric circles; dorsal fin with notch; pectoral and pelvic fins absent; eye of moderate size; gill openings represented by 7 small lateral clefts.
Color : brown or black mottling present dorsally; whitish or gray ventrally.
Maximum size : 84 cm. (2.8 ft.)
Reproduction : This anadromous species ascends freshwaters in Maryland and Virginia from March to June to locate suitable spawning grounds, where the female deposits eggs in nests created by male lampreys. Adults die soon after this spawning event.
berguna dalam identifikasi Karakter: suctorial Mulut dengan gigi diatur dalam lingkaran konsentris; sirip punggung dengan lekukan; sirip dada dan sirip perut tidak ada; mata ukuran sedang; bukaan insang diwakili oleh 7 celah lateral kecil.
Warna: bintik-bintik cokelat atau hitam sekarang bagian punggung, bagian perut berwarna putih atau abu-abu.
Maksimum ukuran: 84 cm.
(2,8 ft)
Reproduksi: Spesies ini anadromous naik freshwaters di Maryland dan Virginia dari Maret sampai Juni untuk mencari alasan pemijahan yang cocok, di mana perempuan deposito telur di sarang yang dibuat oleh lamprey laki-laki. Dewasa segera mati setelah acara ini pemijahan.





This entry was posted on 12.48 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget