Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Dubai, Negara Kaya Minyak Yang Menakjubkan  

Diposting oleh mantpi





Hydropolis, hotel pertama di dunia yang dibangun di bawah laut. Seluruh konstruksi bangunan ini dibuat di Jerman, kemudian akan dipasang di Dubai. Hotel ini direncanakan selesai pada tahun 2009


The Burj Dubai. Konstruksi bangunan dimulai pada 2005 dan diharapkan akan selesai pada tahun 2008. Dengan ketinggian yang diperkirakan akan mencapai lebih dari 800 meter, maka bangunan ini akan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.


Al Burj, akan menjadi bangunan utama di Dubai yang terletak di tepi pantai.
Ketinggian menara ini akan menjadi 1.200 meter, 30% lebih tinggi daripada Burj Dubai dan tiga kali lebih tinggi daripada Empire State Building.


The Burj al Alam, atau "The World Tower". Hotel ini akan menjadi Hotel tertinggi di dunia dengan ketinggian 480 meter.


The Trump International Hotel & Tower, akan menjadi pusat wisata di The Palm Jumeirah (salah satu daripada The Palm Islands - pulau buatan manusia di tengah laut)


DUBAILAND (Foto 1) - Saat ini, Walt Disney Resort adalah salah satu tujuan wisata utama di dunia. Setelah Dubailand selesai dibangun, tempat ini akan mengambil alih ketenaran Walt Disney Resort, karena diharapkan akan menarik 200.000 pengunjung setiap hari.


DUBAILAND (Foto 2) - Akan menjadi taman hiburan terbesar yang memiliki ukuran 2 kali lebih besar daripada World Disney Resort di Orlando. Dubailand akan dibangun pada area seluas 3 miliar meter persegi (107 mil ^ 2) dengan perkiraan biaya USD 20 miliar.


DUBAILAND (Foto 4) - Dubai Sports City, merupakan kumpulan berbagai arena olahraga terlengkap yang dibangun di Dubailand.


Di Dubai Marina akan dibangun 200 bangunan bertingkat. Bangunan ini akan menjadi tempat tinggal tertinggi di dunia. Foto di atas merupakan tahap pertama pembangunan yang telah selesai dikerjakan.


The Dubai Mall akan menjadi pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Pusat perbelanjaan yang memiliki luas lebih dari 9 juta meter persegi dan akan menampung 1000 toko-toko.


Ski Dubai adalah salah satu fasilitas ski indoor terbesar di dunia.


Beberapa bangunan tertinggi di dunia, misalnya Ocean Heights dan The Princess Tower, yang akan menjadi bangunan tempat tinggal terbesar di dunia dengan ketinggian 100 lantai, akan dibangun disepanjang pantai Dubai Marina.



Foto : vibizlife.com

This entry was posted on 16.25 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget