Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Pohon 100 tahun  

Diposting oleh mantpi

Sebatang pohon 100 tahun berbentuk unik. Bukan foto rekayasa.

Pohon unik, sesosok wanita memanjat mengambil gambar pohon ini dari website media Daily Local, Amerika Serikat, yang difoto oleh Larry McDevitt di West Chester. Pohon tersebut sudah ada di taman Everhart Park, West Chester, sejak sekitar tahun 1905.

Pada bagian tengah batang pohon terlihat bentuk yang menyerupai seorang perempuan berdiri menghadap ke arah dalam pohon, membelakangi orang-orang, dengan kaki kiri terangkat, tangan kirinya menggapai dahan, dan tangan kanannya memeluk pohon.

Kathleen Keane untuk Daily Local menulis, sepasang suami-isteri, Tom and Carolyn, selalu takjub melihat pohon itu, begitu juga dengan warga lain di sana. Orangtua Tom pun sudah sejak lama senang menatap pohon tersebut. Tom dan isterinya bahkan sampai merenovasi ruangan dapur rumah supaya mereka bisa dengan bebas melihat ke arah pohon.

Pohon ini sudah berusia 100 tahun lebih dan diperkirakan akan segera mati. Keluarga Tom merasa bersedih mengetahuinya.

Jarar Siahaan: Waktu SD di Balige, Kabupaten Toba Samosir, sepulang sekolah aku dan teman-temanku sering singgah untuk bermain pada dua batang pohon yang menurutku juga unik. Kedua pohon itu kami sebut sebagai penjelmaan seorang lelaki dan seorang perempuan. Kala itu aku dan teman-temanku sangat percaya bahwa dulunya sepasang kekasih bercinta-cintaan di sana.

Pohon yang kami sebut sebagai pohon cewek memiliki banyak ranting. Mungkin puluhan rantingnya, panjang-panjang menjulur ke tanah, dan itulah yang kami sebut sebagai rambut sang perempuan. Kami sering menggantungkan diri pada ranting itu lalu berayun-ayun seperti Tarzan. Sedangkan yang kami sebut sebagai pohon cowok, kalau aku tidak lupa, hanya memiliki dua ranting yang menjulur ke tanah, tapi bentuknya lebih besar dan kokoh. Sudah lama kedua pohon itu mati.

This entry was posted on 21.00 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget