Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Kincir Raksasa Di LONDON  

Diposting oleh mantpi

Menaiki permainan Kincir Raksasa merupakan sesuatu hal yang sangat mengasyikkan, apalagi suasana ini ditemukan pada kegiatan pasar malam dan hiburan di London. Namun amat disayangkan, permainan ini semakin sukar ditemukan saat ini di London. Karena itulah London Eye mulai diperkenalkan pada awal milenia yang baru.

Memang bisa dikatakan, permainan kincir raksasa ini telah menjadi sangat populer. Di mana atraksi tersebut banyak dipergunakan oleh semua kalangan, termasuk keluarga dan anak-anak muda yang ingin melihat kota mereka dari berbagai sudut pandang atau sisi yang berbeda. Dengan begitu, pesona yang kita dapatkan bilamana menaikinya akan sangat berkesan atau suatu pengalaman luar biasa yang tidak bisa kita lupakan.

Penggagas desain London Eye adalah, Julia Barfield. Karena dia lah kincir ini dijadikan satu ikon dari kota ini. Sementara awal mula ia mendesain London Eye ini yaitu yaitu keinginan yang kuat dan universal untuk melihat bumi dan kota-kota dari ketinggian yang luar biasa dan kesenangan manusia untuk bermain dengan skala, keberanian dan keindahan.

Namun bilamana kita ingin melihat secara detail bangunan ini, ternyata kontur yang dimiliki terlihat menjulang tinggi. Sekitar lebih dari seratus meter, London Eye memiliki ukuran empat kali lebih besar dari kincir Bianglala. Jika Anda menaikinya di malam hari,cahaya putih bersinar mengelilingi roda observasi itu, membuat London Eye terlihat kontras di hadapan langit malam yang kebiruan.

Foto: www.javno.com/ romerican.com/ www.telegraph.co.uk

This entry was posted on 16.09 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget