Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Skigym Kombinasi Apik Main Ski Dari Dalam Rumah  

Diposting oleh mantpi


Ini baru spektakuler. Bagaimana tidak alat bernama Skigym ini boleh dibilang terobosan baru. Disebut demikian karena memang alat ini mampu memadukan unsur olahraga dan kesenangan sekaligus. Dipakai langsung dari dalam rumah, andapun bisa langsung merasakan sensasi berski layaknya bermain ski di luar ruangan.

Simulator ski virtual ini memang hanya butuh visualisasi gambar dari televisi yang terhubung langsung dengan perangkat Skigym itu sendiri. Lengkap dengan pijakan kaki dan tongkat khas ski, alat ini dirancang untuk jadi sarana gerak tubuh mulai dari kepala, tangan, perut hingga kaki sekalipun.

Bagi yang berminat, setiap pembelian alat ini anda langsung mendapatkan software Alpine Ski Racing 2007. Didalamnya termasuk 32 pijakan ski berbeda dengan level permainan junior, amatir, hingga profesional. Hhhmmm kayaknya alat ini bakal laku keras nich kalau dijual di Indonesia. (mot)

This entry was posted on 12.58 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget