Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Demo Bertelanjang Bulat  

Diposting oleh mantpi

nudecyclistLucu juga gaya para demonstran Spanyol ini. Mereka bersepeda mengelilingi jalan-jalan di kota Madrid, Valladolid dan kota-kota lain di Spanyol tanpa mengenakan pakaian selembarpun alias bertelanjang bulat.

Ribuan pendemo ini menuntut fasilitas dan penghargaan yang lebih baik untuk para pengguna sepeda di jalan-jalan kota Spanyol. Selama ini mereka merasa seperti ‘telanjang’ ditengah hiruk pikuk dan kepadatan lalulintas kota dan melalui demo ini mereka ingin menunjukkan tubuh mereka yang lemah untuk meminta penghargaan yang lebih dari pengguna jalan lainnya.

Selain di jalan-jalan utama kota Madrid, demo serupa juga terlihat di Barcelona, Zaragoza, Pamplona, Santander, La Coruña, Granada, Alicante, Murcia, Valladolid dan Huesca.

Tuntutan ribuan pendemo ini antara lain disediakan jalur khusus sepeda, penurunan batas kecepatan lalu lintas kota dan dan adanya aturan untuk menerima sepeda sebagai alat trasnportasi publik.

naked

nudecyclist

Demo telanjang bulat

This entry was posted on 20.03 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget