Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Ban Mobil Dari Kayu, ni baru kreatif  

Diposting oleh mantpi


ban-kayu-870_op.250x188

Pernah lihat ban mobil terbuat dari kayu? Saya yakin pernah. Tapi biasanya terdapat di mobil mainan, atau pada roda pedati. Bagaimana kalau sebuah mobil betulan dalam arti mobil atau kendaraan yang biasa dikendarai sehari-hari menggunakan potongan kayu gelondongan sebagai ban?

Hmmm… mungkin masih jarang terlihat.

Rasanya. hanya orang nekat yang mau menggunakan ban kayu di mobilnya. Seperti disampaikan oleh sebuah blog dari Rusia, ini ada gambar-gambar sebuah mobil menggunakan ban dari kayu. Di foto ini terlihat si empunya mobil sepertinya tanpa canggung menggunakan mobil unik dan agak aneh tersebut untuk aktifitasnya di sebuah kota, dan pada foto terlihat bersanding dengan mobil-mobil modern keluaran baru di sebuah parkiran.

ban-kayu-869_op.w450
ban-kayu-871_op.w450
ban-kayu-872_op.w450

Wah, ternyata nekat juga ya orang yang punya mobil ini. Bagaimana rasanya menggunakan mobil berban kayu itu? Sepanjang jalan bakal terasa seperti melewati jalan yang bergelombang, walaupun sebenarnya badan jalannya cukup rata untuk mobil “normal”, apalagi bila mobil berban kayu tersebut dipakai agak ngebut sedikit.

Kalau lihat dari mobilnya yang terlihat antik alias kuno, sepertinya orang yang punya mobil tersebut mungkin orang tak punya banyak uang alias ‘kere’, atau suka tampil nyentrik, atau juga kolektor mobil kuno, atau gabungan semuanya, atau mungkin orang yang kesal karena sering bermasalah dengan ban normal yang sewaktu-waktu bisa kempes atau bocor. Dengan “kreativitasnya”, digantilah ban mobilnya menggunakan kayu! Huehuehue…. :mrgreen:

This entry was posted on 20.51 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget