Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Marion Hyper-Sub  

Diposting oleh mantpi

Marion Hyper-Sub is a submersible powerboat, an innovation new vessel with flexible design. This powerboat has the ability to run in the surface at impressive speeds. The Hyper-Sub is the first small craft built with the horsepower, sea-keeping, and range to allow operation on the high seas, which also functions as a self-charging, autonomous, one-atmosphere submarine. The patented design, which was 31 years in the making, will forever alter the mini-sub industry. The world?s first true general-purpose submarine.
Marion Hyper-Sub adalah sebuah kapal selam perahu motor, sebuah inovasi kapal baru dengan desain fleksibel. Perahu motor ini memiliki kemampuan untuk berjalan di permukaan pada kecepatan mengesankan. The Hyper-Sub adalah kerajinan kecil pertama dibangun dengan tenaga kuda, laut-menjaga, dan rentang untuk memungkinkan operasi di laut lepas, yang juga berfungsi sebagai pengisian diri, otonom, satu-suasana kapal selam. Desain yang telah dipatenkan, yang berusia 31 tahun dalam pembuatan, akan selamanya mengubah mini-sub industri. Dunia? S pertama benar untuk tujuan umum kapal selam.


Hyper-Sub




Hypersub Floating Photo

Hypersub Submerged Pic












The Marion Hyper-Sub benefits from a design which allows for safe, comfortable and versatile use. The pressurized passenger compartment is accessed through a top hatch which is four feet above water level reducing the chance of the craft being swamped in rough weather. With the hatch closed in a storm, the Hyper-Sub is actually safer than a boat. It can even right itself if inverted. And the compartmentalized ballast system has such a high lifting capacity that the Hyper-Sub can suffer a 12 ton loss of buoyancy before losing its ability to surface.

The Marion Hyper-Sub manfaat dari desain yang memungkinkan untuk aman, nyaman dan serbaguna digunakan. Kompartemen penumpang yang bertekanan diakses melalui yang menetas atas empat meter di atas permukaan air mengurangi kemungkinan pesawat yang tenggelam dalam cuaca buruk. Dengan menetas tertutup dalam badai, Hyper-Sub sebenarnya lebih aman daripada sebuah perahu. Ia bahkan bisa benar sendiri jika terbalik. Dan sistem pemberat terkotak seperti kapasitas mengangkat tinggi bahwa Hyper-Sub dapat mengalami kehilangan 12 ton apung sebelum kehilangan kemampuan untuk permukaan.


MarionHyperSub005.jpg


MarionHyperSub008.jpg

hyper sub







Fully submerged operation.





Designer : Hyper Sub

This entry was posted on 23.13 and is filed under .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget