Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Manusia Tertinggi dan Terpendek  

Diposting oleh mantpi

baoxishunr_468x76911
Adalah Bao Xishun, manusia paling tinggi di dunia. Lahir di Mongolia, China pada tahun 1951. Tinggi badan Bao mencapai 2,36 meter. Pada awalnya Bao tumbuh dengan tinggi badan normal hingga ia berusia 16 tahun. Dan semakin bertambah tinggi hingga 7 tahun kemudian.

Pada awalnya Bao sempat frustasi memikirkan nasibnya dengan tinggi badan diatas normal. Namun pada usianya yang ke 54, Bao pun meneukan jodohnya dan menikah.

Pada tahun 2006, tangan Bao yang panjang telah menyelamatkan 2 ekor lumba-lumba yang sakit karena menelan plastik. Dengan tangannya yang panjang Bao berhasil mengeluarkan plastik dari perut lumba-lumba. (*Waaooww*)

102533958

Adalah He Ping Ping, pria berumur 20 tahun ini, dinobatkan sebagai Manusia terpendek/Terkecil di dunia. Tinggi badannya hanya 74,1 cm. Ia pun berasal dari Mongolia. He Ping Ping sempat menghebohkan Tokyo, Jepang ketika ia ingin mencoba memakai sepatu terbesar pada pagelaran yang diadakan oleh Guinnes Book of Record.

12350133470

Kedua orang ini sama-sama berasal dari Mongolia, kebetulan yang langka bukan?

This entry was posted on 16.57 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget