Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Urban Quad  

Diposting oleh mantpi




Rapid urban development in the recent past has enticed designers to toss up some sophisticated auto designs to meet the style and authority of the next-gen commuters. Addressing the sophistication of the modern commuters, designer Pablo De Titta has come up with an urban vehicle that promises a comfortable ride, other than boasting a robust body of an ATV (All Terrain Vehicle). Hailed as the “Urban Quad,” the city vehicle featuring a sporty design with continuous curves looks set to beat the heat on the urban roads. Intended for both male and female riders, the Urban Quad turns out to be a style statement for adolescents as well as adults on a (road) scorching mission.
Pembangunan perkotaan yang cepat di masa lalu baru-baru ini desainer tertarik untuk melemparkan beberapa desain mobil canggih untuk memenuhi gaya dan wewenang-gen berikutnya komuter. Membahas kecanggihan komuter modern, desainer Pablo De Titta telah datang dengan kendaraan perkotaan yang menjanjikan perjalanan yang nyaman, selain membual tubuh yang kuat dari ATV (All Terrain Vehicle). Dipuji sebagai "Urban Quad," kendaraan kota yang menampilkan desain sporty dengan kurva kontinu tampak mengatur untuk mengalahkan panas di jalan perkotaan. Ditujukan untuk laki-laki dan perempuan penunggang, Quad Urban ternyata menjadi pernyataan gaya bagi remaja dan juga orang dewasa di (jalan) hangus misi.










Designer: Rapid urban

This entry was posted on 22.43 and is filed under .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget