Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Amazing Cappadocia Cave Hotel  

Diposting oleh mantpi

In Cappadocias magical landscape of fairy chimneys, in the ancient village of Urgup, is a luxurious hotel carved into a mountain cliff, the Yunak Evleri. This hotel includes six cave houses, 30 rooms dating back to the 5th and 6th centuries and a 19th century Greek Mansion. Yunak Evleri is an inspiring hotel ’s an ideal base for exploring CappadociaĆ¢€™s elaborate underground cities, hidden cavernous churches and enchanting rock terrain.

Dalam lanskap Cappadocias magis fairy chimneys, di desa kuno Urgup, adalah sebuah hotel mewah diukir ke tebing gunung, yang Evleri Yunak. Hotel ini mencakup enam rumah gua, 30 kamar dating kembali ke abad ke-5 dan 6 dan abad ke-19 Mansion Yunani. Yunak Evleri adalah hotel inspirasi 's basis ideal untuk menjelajahi CappadociaĆ¢ € ™ s kota bawah tanah yang rumit, gua gereja tersembunyi dan mempesona daerah batu.

















This entry was posted on 13.15 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget