Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Plane made from Gold  

Diposting oleh mantpi

Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, the Sultan and Yang Di-Pertuan of Brunei Darussalam, GCB GCMG (July 15, 1946) is the 29th Sultan of Brunei, the eldest son of Sultan Omar Ali Saifuddien III, the previous Sultan of Brunei, and Raja Isteri Pengiran Anak Damit. In the 2008 Forbes list of the 100 wealthiest people, he appears at no. 16, with an estimated net worth of $23.1 billion.

Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Sultan dan Yang Di-Pertuan Brunei Darussalam, GCB GCMG (tanggal 15 Juli 1946) adalah Sultan Brunei 29, putra sulung Sultan Omar Ali Saifuddien III, Sultan Brunei sebelumnya, dan Raja Isteri Pengiran Anak Damit. Dalam daftar Forbes 2008 dari 100 orang terkaya, ia muncul di no. 16, dengan estimasi kekayaan bersih $ 23100000000.




This entry was posted on 11.53 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget