Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Solar City Tower  

Diposting oleh mantpi

RAFAA Architecture & Design’s Solar City Tower is a 105-meter tall solar power plant that will produce energy for Rio de Janeiro and the Olympic village in 2016. By day, the solar panels generate power. Any excess energy generated throughout the day is used to pump seawater into a storage tank within the tower. At night, this water is released to power turbines which create more energy for the city. As you might expect, a building of this size and quality also has some pretty interesting “perks.”

The most buzz-worthy aspect of the Solar City Tower is its ability to transform into an “urban waterfall.” Water can be pumped over the edge of the building on special occasions to create a massive waterfall in the city. Visitors can see the waterfall from the streets, the cafeteria area which is directly behind it, as well as a glass sky walk at its summit. For those craving adventure (I’m not at all sure I’d fall into this category), a bungee platform is available on level 90.5.

Arsitektur & Desain RAFAA Solar City Tower merupakan sebuah tinggi 105-meteran listrik tenaga surya yang akan menghasilkan energi untuk Rio de Janeiro dan desa Olimpiade pada tahun 2016. Pada siang hari, solar panel menghasilkan listrik. Setiap kelebihan energi yang dihasilkan sepanjang hari digunakan untuk memompa air laut ke tangki penyimpanan di dalam menara. Pada malam hari, air ini dilepaskan untuk turbin kekuasaan yang menciptakan lebih banyak energi untuk kota. Seperti yang mungkin Anda harapkan, sebuah bangunan dari ukuran dan kualitas ini juga memiliki beberapa "cukup menarik perks."

Aspek yang paling buzz-layak untuk Solar City Tower adalah kemampuannya untuk berubah menjadi sebuah air terjun "perkotaan" Air bisa dipompa di tepi gedung pada acara-acara khusus untuk menciptakan sebuah air terjun besar di kota.. Pengunjung dapat melihat air terjun dari jalan-jalan, daerah kafetaria yang langsung di baliknya, serta langit kaca berjalan di puncaknya. Bagi mereka petualangan hasrat (saya tidak yakin aku akan jatuh ke dalam kategori ini), sebuah platform bungee tersedia pada tingkat 90,5.
Rafael Schmidt of RAFAA sheds some light on the idea behind the Solar City Tower. Far from creating just another pretty building, the architects at RAFAA wanted to reconsider the concept of a landmark; Solar City Tower isn’t simply an iconic form, but a machine that can actively provide energy for the city. Its 360° observation decks also make the building representative of a “collective awareness of the city towards its great surrounding landscape.” The waterfall has meaning, too; Schmidt says it is a “symbol of the forces of nature.” I think this is an ideal opportunity to broadcast worldwide the message that sustainability is valuable, is crucial as societies continue to develop. As we celebrate the peak of human physical achievement in 2016, we’ll also be able to praise the intellect, initiative and dedication that make the games sustainable and environmentally responsible.

Rafael Schmidt dari RAFAA sheds beberapa cahaya pada ide di balik Solar City Tower. Jauh dari hanya menciptakan gedung lain cantik, arsitek di RAFAA ingin mempertimbangkan kembali konsep batas; Solar City Tower tidak hanya bentuk ikonik, tapi mesin yang aktif dapat memberikan energi bagi kota ini. Its 360 ° dek observasi juga membuat wakil pembangunan "kesadaran kolektif terhadap lansekap kota besar sekitarnya" air terjun ini memiliki arti juga.; Schmidt mengatakan itu adalah simbol "dari kekuatan alam." Saya rasa ini adalah kesempatan ideal untuk disiarkan ke seluruh dunia pesan bahwa keberlanjutan berharga, sangat penting sebagai masyarakat terus berkembang. Ketika kami merayakan puncak prestasi fisik manusia pada tahun 2016, kami juga akan dapat memuji intelek, inisiatif dan dedikasi yang membuat permainan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

This entry was posted on 21.23 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget