Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Uno, Motor “Masa Depan” Yang Ramah Lingkungan  

Diposting oleh mantpi

main-pic

Uno” adalah sebuah motor elektrik yang diciptakan oleh Ben J. Poss Gulak, pemuda asal Kanada yang baru berusia 18 tahun.

untitled-10-copy

Motor ini masih menggunakan 2 buah roda, tetapi posisi kedua rodanya sejajar, sehingga apabila dilihat dari samping seperti hanya memakai 1 roda.

Mengendarai motor ini sepertinya membutuhkan suatu keahlian khusus, tetapi ternyata tidak ! sebab motor ini menggunakan teknologi giroskopis untuk membuatnya tetap seimbang.

untitled-5-copy

.

Uno” tidak membutuhkan pedal gas, rem ataupun kopling seperti motor lain pada umumnya. “Uno” bergerak mengikuti gerakan tubuh, untuk membuatnya bergerak maju, cukup membungkuk sedikit ke depan, maka “Uno” akan bergerak maju, semakin membungkuk, maka kecepatan “Uno” akan semakin bertambah.

Demikian pula sebaliknya, apabila tubuh sedikit ditegakkan, maka kecepatan “Uno” akan berkurang, dan untuk berhenti, cukup menegakkan tubuh.

.

untitled-4-copy1

Inspirasi membuat “Uno”, transportasi listrik, berawal dari kunjungan Ben ke Cina pada tahun 2006 dan melihat polusi asap disana. “Uno” diklaim sangat ramah lingkungan, dan itulah yang menjadi tujuan utamanya.

“Uno” dapat berlari hingga 40kmph, namun dengan pertimbangan safety, saat ini “Uno” dibatasi tidak lebih dari 15kmph. Sayang, tidak jelas berapa lama kekuatan betterenya.

Ben saat ini sedang mencari investor untuk membantu memproduksi “Uno”. Berminat ? Silahkan kunjungi

This entry was posted on 19.55 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget