Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Bangkai misterius tersapu ke pantai Chili  

Diposting oleh mantpi

Mungkinkah Makhluk prasejarah atau Dinosaurus masih hidup di zaman modern sekarang ini ? Para penganut teori evolusi akan segera membantahnya. Menurut mereka Dinosaurus telah punah atau berevolusi menjadi makhluk modern yang kita kenal sekarang. Walaupun banyak bukti yang mengindikasikan sebaliknya. Mungkin ini salah satunya :



Ketika saya membongkar arsip-arsip lama, saya menemukan bahwa misteri yang satu ini masih belum terpecahkan. Juli 2003, penduduk Santiago, Chili dikejutkan dengan bangkai makhluk laut raksasa yang tersapu ke pantai Pasifik Selatan. Para Ilmuwan Chili segera meminta bantuan internasional untuk membantu mengidentifikasi makhluk tersebut.


Makhluk yang sudah mati itu pertama kali salah diidentifikasi sebagai seekor paus. Namun para ahli yang tiba di lokasi menyadari bahwa makhluk tersebut memiliki punggung sehingga dikategorikan sebagai seekor Vertebrata, bukan seekor paus.

"Kami belum pernah melihat spesimen seaneh ini, kami tidak tahu apakah itu adalah seekor cumi raksasa yang kehilangan beberapa anggota badan atau seekor spesies yang baru." Kata Elsa Cabrera, seorang ahli biologi kelautan dan direktur Center for Cetacean Conservation di Santiago. Cumi raksasa hidup di kadalaman 9.500 kaki dan hanya muncul ke permukaan ketika mereka mati. Panjang cumi raksasa yang pernah teridentifikasi adalah sekitar 60 kaki.

Selain memiliki punggung, makhluk itu juga memiliki kulit melingkar seperti ubur-ubur, kira-kira sepanjang sebuah bus sekolah. Ada spekulasi bahwa bangkai tersebut kemungkinan adalah kulit paus, namun menurut Cabrera, deskripsinya tidak cocok dengan bangkai yang ditemukan. Cabrera telah menghubungi organisasi internasional untuk membantu memecahkan misteri ini.

Baca juga : Monster aneh terdampar di pantai Guinea dan Monster Montauk kedua ditemukan di Long Beach.


Update : 16 September 2009

National geographic melaporkan bahwa bangkai tersebut adalah kulit Paus. Kesimpulan ini didapatkan setelah dilakukan tes DNA oleh para Ilmuwan.

(news.nationalgeographic.com)

Sbr : xfile-enigma.blogspot.com

This entry was posted on 21.18 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget