Bagi teman-teman yang pernah seangkatan dengan saya di tingkat SD, MtsN dan MAN di kota Tanjungpinang, boleh kirim berita, cerita/pengalaman utk saling berbagi ke alamat Email ku as_m4n@yahoo.com
ads ads ads ads

Geger, Kerbau Kepala Dua di Padang  

Diposting oleh mantpi

SETELAH geger gurita berkepala manusia di Kota Padang, propinsi Sumatra Barat kembali dikejutkan dengan penemuan kerbau berkepala dua. Munisfar, Camat Ampek Angkek Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, berencana untuk memformalin kerbau berkepala dua (foto) itu guna menghindari bau dan busuk.

Foto: Kerbau Berkepala Dua di Padang

“Kita berencana akan memberikan formalin kepada kerbau kepala dua itu agar tidak membusuk dan akan dijadikan objek wisata,” kata Munisfar, kemarin (14/1).

Sebelumnya, pemilik kerbau itu telah memberikan pengawet namun cara sederhana yakni dengan spiritus. Ini membuat pemerintah setempat menginginkan anak kerbau itu awet selamanya dengan cara memberikan formalin.

Rencananya, pemberian formalin akan bekerjasama dengan pihak puskesmas. Setelah diformalin, binatang aneh itu akan dipajang di kantor kelurahan atau wali nagari. “Ini sekedar akan dijadikan tempat wisata yang dapat menarik perhatian wisatawan sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ribuan Wisatan Datang

Sejak penemuan di Senin 11 Januari 2009 itu, hingga kemarin sudah ribuan wisatawan yang datang untuk menyaksikan. Hal ini pun terpaksa melibatkan pihak kepolisian untuk mengamankan.

Mereka harus antrian panjang menyaksikan penemuan Nover (23) itu. “Mereka datang dari berbagai daerah seperti Kota Bukittinggi, Agam, dan Kota Padang Panjang, sejak hari Minggu diperkirakan mencapai seribu orang lebih melihat kerbau kepala kepala dua ini,” jelas Munisfar.

Peristiwa aneh itu terjadi Minggu 11 Januari lalu sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, pemilik kerbau, Nover, melihat tingkah laku kerbaunya liar dan tak seperti biasa. Selain itu, dari kerbau tersebut juga mengeluarkan cairan ketuban yang keluar dari induk kerbau. Akhirnya, Nover membawa kerbau itu ke kandangnya hingga akhirnya melahirkan anaknya yang berkepala dua. Sayang, anak kerbau itu hanya mampu bertahan sekira lima menit setelah akhirnya mati. (posmetro-medan.com)

sumber : karodalnet.blogspot.com

This entry was posted on 09.14 .

Sudah siap Memulai Bisnis Internet ?

Bagi anda yang pengen dapat uang saku tambahan silakan coba yang satu ini, anda hanya di minta untuk mengklik iklan lalu anda dibayar.buruan daftar di donkeymails bawah ini
  • DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  • DonnyWijaya.com - Bagi Bagi Mobil All New Jazz RS Otomatis,Sepeda Motor Mega Pro CW,Iphone 3GS 32GB,Blackberry Bold XL GRATIS!

    Hosting Murah

    BUKU TAMU


    ShoutMix chat widget